Kamis, 25 Juni 2009

Cantik Sejati secara Alami

CAntik???Semua wanita pasti menginginkanya Semakin hari wajah2 nampak kian cantik dan anggun saja penampilannya.Jika melihat raut wajah yang cerah,cantik,segar dan mempesona,wow..... ingin rasanya mempunyai wajah seperti itu.


Nah,ikuti tips cantik berikut ini,karena banyak hal yang mesti dipatuhi untuk membuat cantik yang sebenarnya.
  • KEBIASAAN BERDIRI
Pertama kali yg harus diperhatikan adalah bagaimana kebiasaan berdiri.Apakah anda selama ini sudah berdiri tegak?
  • PERHATIKAN HAL-HAL KECIL
Hal kecil yng perlu diperhatikan,seperti kuku.Eit.. jangan dikira sepele,kuku merupakan tempat menyebarnya berbagai penyakit kedalam tubuh kita.Jadi,jika sampe sekarang Anda masih kurang merawat kuku,atau malah,masih suka menggigit-gigit kuku,Stop now!
  • MENGERUTKAN KENING
banya orang secara tidak sadar sering mengerutkan kening.Apalagi jika orang tersebut sedang konsentrasi dan serius melakukan sesuatu atao sedang marah.Anda tidak ingin terlihat tua sebelum waktunya,kan?
  • HINDARI MEMEGANG WAJAH

Jangan pula memegang wajah anda(meski yg mengelus pacar ato suami)karena tangan yang tidak bersih bisa mendatangkan inveksi kekulit yang menyebabkan jerawat ato problem penyakit kulit.Anda tidak ingin wajah terlihat seperti permukaan bulan yg tidak rata dan berantakan bukan?
  • JANGAN MEMENCET JERAWAT
Apabila wajah berjerawat,usahakan untuk tetap sabar menunggu hingga jerawat itu hilang dngan sendrinya.Apabila tetap dipencet,biasanya setelah jerawat itu keluar dengan paksa,pori-pori kulit yang dipencet akan luka dan bolong.Anda tak mau punya wajah bolong-bolong bukan?
  • BERSIHKAN WAJAH SEBELUM TIDUR
Hilangkan juga kebiasaan tak membersihkan wajah sebelum tidur.Walau kita sangat lelah sekalipun.Hindari juga menggunakan sabun badan untuk wajah,yang bisa mengakibatkan fatal
  • PERHATIKAN RAMBUT
Boleh-boleh saja Anda mengikat rambut tapi janganterlalu sering!karena terlalu sering menarik,mengikat dan menatap rambut akan merusak kutikel rambut Anda.yang mengakibatkan rambut mudah rontok.Anda g mau kan keliatan botak diusia muda?
  • HENTIKAN MEMBASAHI BIBIR DENGAN AIR LIUR
Membasahi bibir dengan air liur emang keliatan bagus,tapi sifatnya cuma sementara.yang akhirnya bibir anda akan menjadi kering dari sebelumnya,lama kelamaan bibir anda akan mengelupas.Tidak jarang pada bibir timbul sariawan atau bau yang tidak sedap.Jadi jika bi bir anda mau keliatan seksi ckup olesi dengan lip-glos,bukan dengan air luir MU,(jorok bangat si)

0 Comments:

Post a Comment