Senin, 01 Juni 2009

i MISS IT

Demi rasa sayang semua orang akan melakukan apapun demi orang yang disayanginya.termasuk aku ikut didalamnya

lol.7 Tahun yang lalu,aku mempunyai hidup yang bhagia,hidup dekat dengan keluarga mendapatka pekerjaan yang tidak menekan batin itulah aku.tapi masa lalu adalh masalah yang sudah terjadi percuma klo kita mengingat-ingat atau menyesalinya.Sekarang keadaan aku beda 100%dari 7 tahun yang lalu,ku hidup jauh dari keluarga bahkan pekerjaan bisa membuat aku stresss.Tapi aku sabar terima apa yang yang aku alami,ku yakin Allah maha adil,Allah tdak akan memberi cobaan dari kemampuan umatnya.Yang dulu ku kerja sbagai Tenaga kesehatan,suatu pekerjaan yang bisanya dhormati ma orang laen,tidak dengan posisiku sekarang ku bekerja sbga Pembantu Rumah Tangga,suatu pekerjaan yang dianggap rendah oleh kebanyakan orang.Tapi ku g akan minder dengan keadaan ini.Dengan perubahan ini membuat saya bisa lebih mandiri tidak egois,tidak menggantungkan ma orang laen,berusaha sabar.Tahun berganti tahun,hari berganti hari.ku telah menikmati suka dukanya bekerja dinegeri orang,dengan memendam rsa kangen ke orangtua,ku nikmati pekerjaanku demi meraih rizky.Tak ku sangka sudah hampir 5 tahun ku meninggalkan orangtua ku,yang dimana kadang ku masih merindukan kasih sayang dari mereka.ku lakukan semua ini demi orangtuaku tercinta.dan insyaallah ku akan kembali kerumah tahun depan.karena kumasih mengharapkan belai kasih sayang dari orang tua.Bpak ibu,i miss u

0 Comments:

Post a Comment