Kamis, 14 Januari 2010


Jika kau tak dapat menjadi pohon meranti di puncak bukit
Jadilah semak belukar di lembah,
Jadilah semak belukar yang teranggun di sisi bukit
Kalau bukan rumput, semak belukar pun jadilah


Jika kau tak boleh menjadi rimbun,
jadilah rumput
Dan hiasilah jalan di mana-mana
Jika kau tak dapat menjadi ikan mas, jadilah ikan sepat

Tapi jadilah ikan sepat terlincah di dalam paya

Tidak semua dapat menjadi nahkoda, lainnya harus

menjadi awak kapal dan penumpang

Pasti ada sesuatu untuk semua.


Karena ada tugas berat, maka ada tugas ringan
Di antaranya dibuat yang lebih berdekatan

Jika kau tak dapat menjadi bulan,jadilah bintang


Jika kau tak dapat menjadi jagung, jadilah kedelai
Bukan di nilai kau kalah atapun menang

Jadilah dirimu sendiri yang terbaik


Ya,diri Andalah sebenarnya pesaing Anda yang terhebat. Tetapi,anggapan salah mengenai bersaing menentang orang lain telah membuat banyak orang begitu bimbang dan langsung beranggapan mereka tidak seharusnya gagal. Sebagian orang merasa sudah terlalu tua dan tidak dapat mengelak dari kegagalan.
Tetapi kita terlalu tua dibandingkan dengan siapa? Kita merasa terlalu tua bila membandingkan diri dengan saingan kita yang lebih muda. Bandingkan dengan diri sendiri.Apakah Anda tua???
"Tidak seorang pun yang menjadi tua hanya dengan hidup selama beberapa tahun. Orang menjadi tua hanya karena melupakan impian mereka. Kurun waktu itu mungkin mengendorkan kulit, tetapi mengurungkan minat akan mengendorkan jiwa."
Khawatir,ragu,sangsi,takut, dan kecewa....Inilah saat-saat yang membuat kita tunduk layu,lapuk, dan hancur menjadi debu.


UMUR ITU BAYANGAN JIWA
Jika kamu telah melupakan segala impian
Jika tiada lagi harapan. Jika kamu tidak lagi memandang ke depan,

Jika bara apimu telah kedinginan

Maka tualah kamu

Tapi jika kamu menikmati hidup penuh semangat

Dan dalam hidupmu masih mampu berjenaka


Jika kau masih cinta pada kekasih

Maka pastilah kamu belum tua
Walau bagaimanapun waktu berlalu,

Walau beberapa kali hari jadimu beterbangan.

Kamu belum tua!

Rabu, 13 Januari 2010

Rangking Pulau Komodo Melorot


Kabar buruk datang dari pentas persaingan Tujuh Keajaiban Dunia.Rangking wakil Indonesia diajang bergengsi itu, pulau Komodo,merosot tajam dari peringkat lima besar menjadi peringkat ke -17 dari 28 finalis.


Menteri Kebudayaan dan Pariwisata JERO WACIK menduga itu terjadi karena keamanan di dalam negeri yang oleh dunia internasional dipandang masih belum kondusif."Faktanya mereka (warga luar negeri,Red)sering mendengar konflik di dalam negeri. Padahal,Indonesia ini luas,"ujar JERO WACIK di Jakarta.
Agar posisi Komodo tetap di peringkat aman,ujar dia,faktor yang paling utama dalam menjaga posisi itu adalah keamanan di dalam negeri. Dia pun menegaskan siap bekerja keras dan berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk mendongkrak capaian itu."Tentu itu akan dilakukan karena itu belum fnal kan?"Terangnya.
Binatang langka yang merupakan satu-satunya peninggalan era prasejarah di dunia itu menghuni Pulau Komodo di ujung barat Pulau Flores. Sebelumnya, Pulau Komodo masuk kandidat tujuh keajaiban dunia,tapi sekarang posisinya terus melorot.
Jero lantas mengajak masyarakat untuk mendukung Komodo agar kembali mendapatkan peringkat terhormat di lima besar dan memuluskan jalan masuk dalam tujuh keajaiban dunia."Kalau bukan kita,siapa lagu?"tandangnya.
Jero mengatakan tak akan lengah mengimbau dan mendukung Komodo agar masuk tujuh keajaiban dunia melalui situs www.new7wonder.com
Pria asal Bali itu menegaskan,untuk memperbaiki posisi Komodo. Depbudpar juga telah bekerja sama dengan pemerintahan Nusa Tenggara Timur (NTT)." Sedikinya 3 ribu orang akan hadir pada acara vote Komodo yang bakal digelar di NTT. Nanti progam itu akan kami perluas ke daerah-daerah lain,"Tegas Jero.


Hayo para Bloger semua turut dukung untuk kemenangan Pulau Komodo menjadi salah satu 7 Keajaiban Dunia.maju terus pulau komodokuwink

Minggu, 10 Januari 2010

Laskar Pelangi Film Terbaik


Ditengah gempurnya film-film komedi dan horor yang agak mengecewakan kualitasnya karena antara lain hanya"menjual"tubuh wanita,prestasi internasional diraih oleh tiga film Indonesia di ajang Festival Film Asia Pasifik.


Tiga film Indonesia yang meraih penghargaan di ajang film bergengsi itu adalah film Laskar Pelangi(The Rainbow Troops)yang berhasil meraih Best Picture. Lalu,film Perempuan Berkalung Sorban(Woman With a Turban)yang salah seorang pemerannya, Widyawati,Berhasil meraih Best Supporting Actress. Satu film lagi Jamila dan Sang Presiden (Jamila and The President)yang berhasil menyabet Best Music.
Sebetulnya ada empat film yang mewakili Indonesia di ajang Festival Film Asia Pasifik tersebut. Film satu lagi adalah Garuda di Dadaku. Sayangnya film ini meskipun juga merupakan film berkualitas,tak berhasil meraih penghargaan. Namun itu hanya karena kurang beruntung saja jika film Garuda di Dadaku tidak mendapat penghargaan.
Bagi film Jamila dan Sang Presiden,penghargaan tersebut merupakan penghargaan yang kedua setelah sebulan sebelumnya film tersebut berhasil meraih penghargaan NETPAC Award pada Festival Asiatica Film Mediale yang berlangsung di Roma,Italia. Bahkan,keberhasilan diFestival Asiatica Film Mediale itu mengantarkan film Jamila dan Sang Presiden,menjadi wakil Indonesia di ajang Piala Oscar 2010 yang akan dgelar Maret nanti.
Penghargaan-penghargaan internasional tersebut memperlihatkan bahwa ditahun-tahun belakangan ini industri perfilman Indonesia benar-benar mengalami kemajuan pesat. Diharapkan,prestasi Internasional tersebut kelib memacu insan film di tanah air untuk dapat menghasilkan film-film yang lebih berkualitas.Amin and Good Luck deh buat perfilman Indonesia

Sabtu, 09 Januari 2010

Bukan Pornografi Lho...

Berita perceraian dah biasa,berita pembataian juga dah biasa.Tapi klo berita yang berbau pornografi baru luar biasa dan banyak dgandrungi bagi kaum2 pria.(bener g ya?)rolleyes.Anyway....


Disini saya sebagai model tersebutredface.memperlihatkan foto yang menurut saya bukan salah satu foto yang berbau pornografi.Tapi foto saat saya ikut Tour ke china,Dan tidak sengaja terlihat perut saya yang lagi buncit karena kekenyangan makan siangmrgreen.
INILAH FOTO YANG TERMASUK BUKAN PORNOGRAFI






Sabtu, 26 Desember 2009


Oneng Menelpon
"Bang,telepon kite jelek nih."
"Emang nape?"
Kagak bise nelpon 911 bang?"
"lagak lu kayak bule'aje, emangnye lu udah coba pencet?"
"Kagak bisa dipencet,kagak ade angka 11 nye,"


Oneng Kecelakaan
Oneng datang ke dokter dengan kedua telinganya luka bakar. Terjadilah percakapan antara si Dokter dengan si Oneng.
"Apa yang terjadi?"
"Aye sedang nyetrika dan telepon berdering,aye salah mengambil gagang telpon. Kagak sengaje aye angkat seterika dan nempelkannye di telinga aye."
"Wow....!Tetapi apa yang terjadi dengan telinga Anda yang satu lagi?"
"Temen aye yang goblok itu menelpon lagi."

Oneng di apotek
"Mpok,aye mau beli vitamin buat anak aye."
"Vitamin A,B,C,Bu?"
"Ape aje deh,anak aye belon ngarti hurup kok...!"

Oneng dan kokok ayam
Ponakan oneng memanggil Oneng ke belakang rumah sambil teriak,
"Mpok Oneng....Mpok....Sini buruan....!"
"Nape sih?Pake tereak-tereak segala?"
"Pratiin tu Mpok,matane Mpok....!"
"Merem?Trus nape?"
"Ntu die Mpok,kenape ayam kalo berkokok matannye merem?"
"Yee...Begituan ditanyain, kan ayam ude hapal teksnye..."

Oneng Kehilangan uang
Masuk rumah muka Oneng sedih,matanya berkaca-kaca.
"He,elu nape Neng?Abis ngiris bawang?Hehe..."
"lh Abang becande mulu',Oneng lagi sedih nih."
"Sedih kenape?"
"Duit aye ilang Bang di jalan,20.000."
"Iya ela...Gitu aje nangis,ude ini Abang ganti"
Tangis Oneng jadi makin keras....
"Nah lho...Duitnye ude diganti,malah tambah kenceng."
"Pan,kalo duit Oneng kagak ilang sekarang ude jadi 40.000 Bang.

The end...!Tahu kagak?sikecil ampe ngompol habis baca postingan ini,Trus bagaimana dengan anda.......!Apakah nasib Anda sama seperti sikecil...He he he.......!

Minggu, 06 Desember 2009

Rahasia Pertahankan Cinta


Rasa cinta dalam sebuah hubungan membutuhkan rangsangan, agar dapat tumbuh dan menjadi kuat. Begitu pula untuk mempertahankan dan meningkatkan kadar cinta terhadap pasangan.

Sayangnya, sebuah hubungan bukanlah hal yang dapat Anda tetapkan segala sesuatunya sesuai harapan. Namun dengan 5 rahasia berikut ini,Anda dapat mempertahankan rasa cinta dan hasrat untuk mempertahankan hubungan.

  1. Selalu berkompromi.Kunci utama dari hubungan yang sukses adalah kompromi. Meskipun terjadi perselisihan, pertengkaran,perbedaan pendapat,dan segala macam "ujian" datang menghadang, Anda berdua harus melewatinya dan menunjukkan keinginan saling membahagiakan. Caranya, Anda harus menyadari punya rasa iklas untuk memberikan daripada menerima.
  2. Tunjukkan perhatian. Sebuah hubungan yang baik tak hanya dijalani saat suka saja, namun juga dalam duka.Meski pasangan telah menghadang masalah, Anda harus menunjukkan diri dapat menjadi sandaran bagi si dia. Perasaan bersatu saat krisis melanda, bila dirasakan berdua maka terasa menyejukkan. Sikap berbagi,merasakan susah bersama akan memberikan hasil yang menggembirakan bagi Anda dan pasangan.
  3. Rencana masa depan, Semua pasangan yang dibina berakhir di pelaminan, namun Anda tetaplah waspada. Hidup seperti roda berputar yang selalu berubah. Bersikaplah fleksible untuk menyesuaikan diri pada perubahan yang terjadi, yang kadangnkala di luar kendali Anda.Karenanya,berdedikasi untuk saling mendukung adalah tujuan bersama yang dapat Anda lakukan untuk sama-sama mendapatkan kebahagiaan yang hakiki.
  4. Berikan waktu untuk kehidupan pribadi. Umumnya pasangan merasa dekat bila telah membina hubungan dengan seorang kekasih. Bahkan,hingga membuat mereka merasa wajar untuk masuk dalam kehidupan pribadinya. Padahal, setiap orang memiliki kehidupan pribadi yang sekali waktu ingin dilaluinya seorang diri.Bagi Anda yang ingin sukses membina hubungan, saat pasangan tengah membutuhkan waktu sendri, maka penuhilah kebutuhannya itu.
  5. Memandang dengan cinta. Cinta adalah elemen terpenting untuk sukses membina sebuah hubungan. Namun,memiliki rasa cinta tidaklah cukup. Sebab yang paling tepat adalah Anda harus memandang pasangan dengan rasa cinta.


Good luck ya buat yang dah punya pasangan,dan pertahankan hubungan harmonis yang Anda telah bisa selama ini,Dari saya"NINA".

Pagi Menikah Sore Cerai



HANOVER- Ini bukan cerita sinetron,tetapi kisah nyata yang sungguh-sungguh terjadi di Hanover,Jerman. Sepasang warga kota HAnover keturunan Polandia baru saja menikah pada pagi hari.Namun, pasangan ini kemudian sepakat mengakhiri pernikahan pada hari yang sama.

"Pengantin pria mengatakan tidak ingin lagi melihat pengantin wanitanya dan mengingingkan perkawinan batal secepatnya.Perempuan mengatakan hal yang sama," ujar juru bicara Kepolisian Hanover,akhir pekan lalu.
Segera setelah melewati pernikahan sipil,pengantin pria yang berusia 50thn itu mulai bertengkar dengan pengantin perempuan dan berusaha memangkas rambut pengantin perempuan yang berusia 34thn itu lalu menelpon polisi.

Polisi lalu mengelarkan perintah agar pengantin pria menjauh dari pengantin perempuan dan langsung menerima perintah itu, bahkan selama-lamanya.
Kedua pengantin baru itu lalu berupaya berdamai sorenya lewat telepon. Akan tetapi, mereka malah bertengkar dan saling berteriak. Akhirnya, pengantin pria mengahabiskan malam pertamanya drumah penampungan orang gelandangan. Pasangan itu mungkin memecahkan rekor perkawinan tersingkat.


Dikutip://INDONEWS magazine

Senin, 30 November 2009

Pantun Tentang Idul Ad'ha

Gema takbir berkumandang
Ayam & Itik Lari menghilang
Kerbau kekandang
Sapi & kambing menjadi KORBAN
Babi tersenyum riang
Karena tak dimakan umat islam

*"SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA"*
10 DZULHIJAH 1430 H
MOHON MAAF LAHIR BATIN

note://nina dapat pantun ini dari sms temenku yang suka jahil,



;;