Jumat, 19 Juni 2009

Mencegah Flu Babi



Di tahun 2009 ini kita dikejutkan lagi dengan virus terbaru yang dapat menimbulkan penyakit Flu Babi.Virus flu babi adalah grup dari virus influenza dengan bahasa kerenya H1N1.Secara genetik virus ini juga ditemukan sebagai bagian dari flu manusia,atau juga flu burung.
Disini ku g mau mem
Add Image
beberkan asal usul dari penyakit tersebut,tapi ku ada sedikit tips yang mungkin bermanfaat untuk mencegah terkontaminasi dengan virus H1N1:


  1. Jangan berjabatan tangan denang babi yang sedang flu(selain akan tertular flu oleh babi,anda juga akan dianggap orang gila)
  2. JAngan berciuman dengan bab yg sedang flu (apalagi yg ini anda g mau kan?dilihat orang sedang berciuman dengan babi)
  3. Cucilah tangan setelah anda bergulat dengan babi di kandang babi.
  4. Jangan suka mengucapkan kata babi kepada orang lain(contoh:BABI,lho!)
  5. Janganmenerima babi sebagai teman anda di facebook karena dia dapat meng-harvest teman-teman anda di facebook.
  6. Jika Anda memang memelihara babisediakan selalu sapu tangan/tissue u/babi2Anda ntuk menutp hidung dan mulutnya bila bersin.
  7. Hindarilah berenang di kolam renang babi,setidaknya untuk saat ini.
  8. Hindari memakai segala aksesoris babi(kaos gambar babi,kalung babi,boneka babi d el el)babi yang flu itu mungkin akan mengira Anda adalah simpati ke babi,sehingga kemungkinan mereka akn menyerbu Anda untuk meminta perlindungan karena saat ini banyak yang membru mereka untuk membunuh,
  9. Slah satu yang juga penting adalah agar para babi ngepet untuk segera menyadarkan diri dan kembali ke jalan yang benar sebelum tercipta variasi baru terus tersebut(flu babi ngepet)

0 Comments:

Post a Comment