Rabu, 03 Juni 2009

Belajar Renang

Dihongkong Ada 4 musim yaitu musim gugur,musim dingin,musim semi,dan yang terakhir musim panassssssss.Dikesempatan ini saya tidak berbelit2 menceritakan semua di4 musim yang terjadi dnegara HK.Cos kebanyakan si musimnya.....

rolleyesKarena berhubung dengan musim panas.kemarin aku ngalami masa2 yang terindah di kolam renang ma temen kencanku....ceilehbiggrin.Baca baik_baik ya??????Tiap hari minggu bisanya ku bebas seperti kupu2 malam,engak dink maksudnya dikasih libur ma Bosss.Nah tapi tepatnya tanggal 31 MEI 2009.ku g ambil karena temen baikku kasih laporan klo dia ngajak aku berenang di sungai(Tau g sungainya hk tu kolam renang yang besar)aku langsung aja menyetujui ajakan tersebut,karena dia menjanjikan klo ada seorang arjuna yang mau ajari,Wah saat itu aku semangat banget.Ternyata orang yang mau ajari tu temen kenalnya dia katanya si berasal dari Nepal.Wah aku agak benong jijik dengar klo berasal dari negara tersebut,cos tak pikir rang Nepal tu dekil,item,kumisan wah pokoknya g menarik perhatian!UUUUps ternyata LUmayan Hansome...mrgreenTrus orangnya baik banget,jadi g sabar mau langsung jebur dikolam renang.Eh ku langsung TELANJANG ganti pakaian renang,Dengan PDEnya ku berjalan lenggak-lenggok dipinggir kolam renang.Tanpa sadar klo ku g bisa renang langsung ajar,BUUUUUUUUUUR nyemplung kolam ma ikan-ikan kecil(ikannya itu anak-anak yang gi latihan renang.Jadi ku termasuk kelompoknya anak2 dikolam itu he he he abis ku g bisa renang jadi pilih kolam yang dangkal aja biar g tenggelam.ternyata apa yang terjadi ku langsung minum air kolam kalo diukur2 paling cuma 5 gelaseekUntungnya perutku g kembung malah jadi g haus lho wekwkek.Saat aku dilatih ku berusaha menguasai berbagai Gaya dalam renang ku belajar gaya kupu2 sampe dengan gaya katak.....hebat kanbiggrinSemua dari gaya aku pelajari sampe apa yang terjadi Dengkulku yang tiap hari tak elus2 pake lotion jadi terluka memar ampe berdarah karena seringnya aku berusaha menahan diri dari tenggelam di kolamcryAduhhhhhhh perih banget.Tapi g pa2 lah cos ku diajari oleh cowok ganteng jadi rsa sakitnya g begitu terasamrgreen.Sebenernya ada hal yang lebih menarik lagi...jadi malu ceritanya.g jadi deh takut ada yang marah...dah dulu ya

2 Comments:

  1. anita mui said...
    uuhhuuiiii yg lagi kencan ma orang nepal,,PAMER..:-P awas ntar ada yg loncat tuh punya org nepal...bisa kiyer kiyer km ,,,hheee
    JoVie said...
    cos tak pikir rang Nepal tu dekil,item,kumisan wah pokoknya g menarik
    =============================
    wekekekek...kalo bntuknya gitu, daku juga takut non..


    Aduhhhhhhh perih banget.Tapi g pa2 lah cos ku diajari oleh cowok ganteng jadi rsa sakitnya g begitu terasamrgreen.Sebenernya ada hal yang lebih menarik lagi...jadi malu ceritanya....
    =======================================
    apa hayooo yang menarik...krik krik krik....dicium yah..mau donk

Post a Comment