Rabu, 29 Juli 2009


Aha... ternyata ajang kecantikan bukan aja dieven putri indonesia,atau Miss world aja.Denger-denger para politikus wanita dhargai dengan cara melihat dari kecantikan raut wajah dsamping kecerdasaanyasmile.


Ternyata kehamilan Angelia sondakh membawa keberuntungan bagi dirinya,setelah terpilih dalam 65 wanita politisi tercantik dan terseksi di dunia versi situs berita Spanyol,20 minous.
Dalam progam bertajuk the Pretties Political of The World itu, Angelia menepati peringkat 19. Dia mendapat perolehan suara terbanyak 40.576.Yang mengejutkan lagi mantan putri indonesia 2001 tersebut mengalahkan politikus asal Amerika serikat Hillary Clinton serta Sarah Palin.Salut deh...mudah2han bisa membantu mengembalikan citra buruk negara kita yang semakin kacau setelah pengeboman diHotel MARIOT belakangan ini.
Trus ada g ya! ajang the Hansomes Political of The Word?emmm tunggu aja nanti.ya klo bener ada apa mungkin para politikus laki2 diindonesia ikut ddalamnya?(kan laki2 politikus diindonesia didominisi oleh para bapak2 menuju ke kakek2mrgreen
Dan Juga kabar Gembira bagi para wanita-wanita indonesia bersiap2lah karena tahun 2010 OM Goggle akan mengadakan ajang wanita tercantik dan terseksi versi Blog.Sapa tau nina termasuk didalamnya,g eh g dink bercanda biggrin.ya mudah-mudahan aja OM goggle akan mempertimbangkan ya temen-temen.

0 Comments:

Post a Comment