Minggu, 19 Juli 2009

7 Trik Puaskan Pasangan

Kepuasan ditempat tidur tentunya menjadi harapan pasangan dalam hubungan, tetapi ada kalanya keinginan itu tidak tercapai. Agar anda bisa mengesankan pasangan di tempat tidur, tips berikut ini bisa anda praktekkan,Tapiiiiiii dilarang keras bagi yang belum resmi menikah ya?karena bisa mengakibatkan hal yang fatal mrgreen



1. lakukan perlahan-lahan
Jangan terburu-buru, fokuskan pada apa yang tengah anda lakukan, apakah itu anda tengah foreplay ataupun hubungan intim. Atur tempo karena ini akan menentukan kenyamanan pasangan anda. Mulailah perlahan-lahan dan tingkatkan tempo dengan memperlihatkan respon pasangan.
2. Sentuhan setiap bagian
Ingat bahwa seks bukan hanya mengenai alat vital semata. Banyak bagian tubuh pria lain yang tidak kalah menariknya diberikan rangsangan. Gunakan tangan, mulut dan lidah untuk merasakan seluruh bagian tubuh pasangan anda.
3. Jangan tekan diri sendiri
Biarkan semua berjalan apa adanya. Jika anda tidak gairah bukan berart ini malapetaka. Hal seperti ini biasa saja terjadi. Alih-alih anda menekan dan menyalahkan diri sendiri, tenangakan dan fokuskan untuk menikmati pengalaman seksual dan biarkan rangsangan mengalir dalam darah anda.
4. Buat persiapan intim
Hubungan intim spontan baik dilakukan tetapi hubungan intim dengan persiapan lebih dulu juga bisa menjadi sebuah pengalaman yang tidak terlupakan, Tentukan jam, pakaian yang dikenalkan, awali makan bersama, penerangan redup, lantuni musik dan barulah diakhiri dengan hubungan intim.
5. Pelajari tubuh pasangan
Anda tidak akan mengetahui sesuatu tanpa belajar. Belilah buku atau bertanya pada profesional mengenai seks atau pasangan anda. Lebih banyak anda tahu, lebih baik anda dapat memuaskan pasangan.
6. Fantasi
BIcaralah tentang seks karena ini dapat menjadi bumbu tambahan hubungan intim anda. Tanyalah pasangan fantasi apa yang ia inginkan dan begitu juga nada sebaliknya. Selanjutnya kenapa tidak untuk mewujudkan fantasi tersebut.
7. Komunikasi
Anda perlu saling tahu apa yang pasangan dan anda sukai dan tidak ketika berbicara masalah seks. Berbicara pengalaman dan berbagi ide akan membuat kehidupan seks anda lebih baik.

Nah dengan tips ini mudah2an anda bisa mendapatkan seks yang berkualitas dan bisa memuaskan pasangan anda masing2(ingat bukan pasanganya tetangga ok,Good luck! wink

1 Comment:

  1. Anonim said...
    Wah pintar juga cuman masih kurang ngerti dengan no 6 tuh Nin..konkritnya gimana tuh.. coment di posti mana aja yah..

Post a Comment