Minggu, 01 November 2009

Hadiah yang Tak ternilai

Ya Allah makasih atas semua pemberianmu kehambamu yang bodoh ini.


Ternyata dihari yang bahagia ini,km berikan sebuah hadiah yang aku g kira,Terima kasih Ya Allah.

Didalam benakku yang dalam! ku akan menyisihkan hartaku yang g seberapa ini,untuk membantu keponakanku membiayai sekolah,mungkin g banyak,ku dah berjanji dhatiku untuk bisa membantunya.
Memang sifatku yang suka banget ma anak kecil,untuk membuat mereka bahagia itu adalah impianku.meski cuma belikan permen,tapi itu udah merupakan kebanggaan bagiku.
Ya Allah bener2 ku g menyangka tepatnya hari yang aku mulai untuk berjalan lagi,km memberikan semangat aku untuk melakukan yang lebih baik,terutama dalam membuat postingan yang lebih berkualitas.
Ya allah!!!aku baru sadar apa yang aku lakukan selama ini ternyata masih dhargai oleh Goggle.com.
Ku kira ku dianak tirikan goggle.sad.Makasih banyak Pak goggle,ternyata engkau masih sayang ma postingan ku.Dan tak lupa ku ucapkan makasih ma temen2 blogger yang udah mau kunjungi blogku yang masih kaya anak ingusan.belum tahu tentang apa2 dbanding punya kalian.


Sekian dulu ya dari coretan saya,cos ku cuma pencet2 aja key bord,mengikuti yang ada ddalam otakku.ungkapan senengku setelah mengetahui dapat PR 1 D hari ULtahku,,,,,thanks semua....

1 Comment:

  1. Anonim said...
    aku jadi ikut seneng setelah membaca ..... memang patut g dilupakan..

Post a Comment