Minggu, 04 Oktober 2009

Bulan Syawall

Sebelumnya ku ucapkan minal aizdin wal faizdin buat temen-temen yang merayakan hari yang fitri,klo ada salah nina minta maaf yang sebesar2nya ya.meski terlambat untuk mengucapkan tapi masih bisa dmaafkan kan???redface


Anyway sekarang semua kesalahanku selama setahun sudah aku lebur bersamaan hari raya kemarin.Sekarang mau memulai membuat kesalahan lagi ahhhhhhmrgreen.

Biasanya dhari raya pastinya rezeki akan bertambah bahkan berlipat ganda bukan???biasanya kita dapat amplopan dari mbah,ortu,tetangga. hem.....pokoknya seneng deh cos pemasukan tambah tebel. tapi malah kebalikan buat,bagiku lebaran kemarin merupakan pengalaman terburuk bagi akucrycry.
masalah bertubi-tubi mendatangi aku(mungkin karena Allah sayang ma aku kali)jadi masih mau memperingatkan aku,yang sudah mulai nakal.Masalahku yang pertama ku dtingal ma pacar ku.tanpa tau apa kesalahan yang ku perbuat.katanya si dia mau djodohin keluarganya ma cewek tetangga(ko masih ada zaman siti nurbaya sih...).Anyway g pa2 ko ku terima aja masih banyak cowok yang ganteng bukan????ku masih bisa cari yang lebih baik dari dia......

masalah yang pertama udah ku lupakan ,ku anggap g penting untuk dbahas deh.....yang membuatku sedih banget adalah waktu kehilangan hp satu2nya yang ku miliki.Meski udah jelek ku sayang banget ma dia cos banyak surat wasiat ddalamnyasad.Sekarang ku jadi kehilangan surat wasiat tersebut.
Kejadiannya itu waktu hari jumat tgl 2-10-2009,sekitar jam 9 pagi(ini akan ku ingat2 untuk mengenang dhari yang menyedihkan bagiku).Ku melaksanakan tugas dari bos,sebagai anak buah yang baik ku kerjakan tugas tersebut,dan biasa tidak lupa bawa hp kesayangan.
cos klo ku dluar dwajibkan bawa HP oleh bos.Nah waktu itu ku pake baju yang g ada sakunya,jadi ku taruh HP aku dtas belanjaan,lalu ku jalankan tugasku untuk tawar sana sini,biar dapat murah he he he he.Eh g taunya HP ku dcopet oleh orang yang g bertanggung jawab.ku tau klo kehilangan HPO dsaat aku sampe drumah.
Cos kebiasaan ku kerja ambil dengerin musik yang telah dsediain ma HPku.Ternyata ku baru sadar klo ku kehilangan HP,aku coba call tapi HPku udah g ada bunyinya lagi.(wah sedih banget saat itu).
KU bingung karena kapan bisa beli HP lagi,saking bingungnya ku g bisa rasa cemasku ddepan bos,ampe bosku nanyain?
nina ma si bos waktu ngobrol
Bobo:yaomesi a?(ada apa?)
nina :O emkinco tinwa(aku kehilangan HP)
Bobo:tak lah emkanyu bobo mai pele a.(udah lah diklasin aja entar nenek yang beliin buat km)
nina :emsai lah bobo,haji yugo o yao jin .o jige wui mae(g usahlah nek,entar klo ku gajian ku akan
beli sendri)
bobo:mosowai a,bobo pele 1000man,ho moa(g pa2 ko,nenek kasih $1000 ok)
nina:hoa,toce bobo(baiklah,makasih nek)

Ternyata disuatu musibah ada mukzizat dbelakangnya.ku langsung dapat ganti HP baru.yang udah lama ku ada planning untuk beli hp baru.sekarang saatnya ku mendapatkannya,dia adalah nokia tipe 2700.
Ni keren banget lho,imut tapi manis banget kaya yang punyamrgreen

1 Comment:

  1. Unknown said...
    met lebaran ya
    oh ya blogku udah pindah ke http://blog.annosmile.com

Post a Comment