Sabtu, 26 Desember 2009

Oneng &Badjuri kocok perutnya sikecil


Oneng Menelpon
"Bang,telepon kite jelek nih."
"Emang nape?"
Kagak bise nelpon 911 bang?"
"lagak lu kayak bule'aje, emangnye lu udah coba pencet?"
"Kagak bisa dipencet,kagak ade angka 11 nye,"


Oneng Kecelakaan
Oneng datang ke dokter dengan kedua telinganya luka bakar. Terjadilah percakapan antara si Dokter dengan si Oneng.
"Apa yang terjadi?"
"Aye sedang nyetrika dan telepon berdering,aye salah mengambil gagang telpon. Kagak sengaje aye angkat seterika dan nempelkannye di telinga aye."
"Wow....!Tetapi apa yang terjadi dengan telinga Anda yang satu lagi?"
"Temen aye yang goblok itu menelpon lagi."

Oneng di apotek
"Mpok,aye mau beli vitamin buat anak aye."
"Vitamin A,B,C,Bu?"
"Ape aje deh,anak aye belon ngarti hurup kok...!"

Oneng dan kokok ayam
Ponakan oneng memanggil Oneng ke belakang rumah sambil teriak,
"Mpok Oneng....Mpok....Sini buruan....!"
"Nape sih?Pake tereak-tereak segala?"
"Pratiin tu Mpok,matane Mpok....!"
"Merem?Trus nape?"
"Ntu die Mpok,kenape ayam kalo berkokok matannye merem?"
"Yee...Begituan ditanyain, kan ayam ude hapal teksnye..."

Oneng Kehilangan uang
Masuk rumah muka Oneng sedih,matanya berkaca-kaca.
"He,elu nape Neng?Abis ngiris bawang?Hehe..."
"lh Abang becande mulu',Oneng lagi sedih nih."
"Sedih kenape?"
"Duit aye ilang Bang di jalan,20.000."
"Iya ela...Gitu aje nangis,ude ini Abang ganti"
Tangis Oneng jadi makin keras....
"Nah lho...Duitnye ude diganti,malah tambah kenceng."
"Pan,kalo duit Oneng kagak ilang sekarang ude jadi 40.000 Bang.

The end...!Tahu kagak?sikecil ampe ngompol habis baca postingan ini,Trus bagaimana dengan anda.......!Apakah nasib Anda sama seperti sikecil...He he he.......!

3 Comments:

  1. harto said...
    he he he emang nii cerite lucu abiis mpok, bise aje si mpok postinginnye. makasih yee mpok ude mo bagi2 ceritenye. aye doain deh biar sukses truss n nambeh semanget. salam yeeee...
    (keluar deh logat betawi gue)
    Wahyu Widodo said...
    Ane kayaknye juga hampir ngompol nih... tapi udeh belum ye? cobak ane liyat dulu ye?
    Salam dari ane http://www.cintarasul.tk
    Dita Wati said...
    WASSALASSALAMUALAIKUM SALAM SAYA TKW DI SINGAPORE
    Maaf sebelumnya jika lewat Tempat ini saya menceritakan kisah hidup saya niat saya hanyalah semata ingin berbagi tapi semua tergantung Anda percaya atau tidak yg jelasnya inilah kenyataannya...
    Syukur alhamdulillah kini saya bisa menghirup udara segar di indonesia karnah sudah sekian lama saya ingin pulang ke kampung halaman namun tak bisa karna ada hutang yang harus saya bayar di majikan yaitu 57O juta untuk uang indo namun,saya tidak pusing lagi sebab kemaring saya di berikan Info oleh seseorang yang tidak saya kenal,katanya kalau mengalami kesulitan Ekonomi,Terlilit hutang silahkan minta bantuan sama AKY SALMAN di Nomor Telpon (O823-1O62-3559) ATAU KLIK DISINI di jamin bantuan beliau 100% berasil.�
    BANTUAN DARI AKY SALMAN
    1.PESUGIHAN
    2.TOGEL
    3. DANAH GHAIB
    4.PENGGANDAAN UANG
    5.UANG BALIK
    6.PEMIKAT
    7.PENGLARIS BISNIS (Jualan,Tokoh,warung)
    8.PERLANJAR DALAM BERBAGAI HAL
    Jadi saya beranikan diri menghubungi beliau dan menyampaikan semua masalah saya dan alhamdulillah saya bisa di bantu,kini semua hutang saya sama majikan di Saudi semua bisa terlunasi dan punya modal untuk pulang kampung,,,,
    Jadi buat yang pengen seperti saya silahkan Hubungi AKY SALMAN

Post a Comment